Home / Berita Umum / 14 Orang Warga Bandung Diamankan Polisi Terkait Video Ancaman Tawuran

14 Orang Warga Bandung Diamankan Polisi Terkait Video Ancaman Tawuran

14 Orang Warga Bandung Diamankan Polisi Terkait Video Ancaman Tawuran – 14 orang masyarakat Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung ditangkap polisi berkaitan video intimidasi tawuran. Empat orang salah satunya jadi terduga.

Pengamanan 14 orang masyarakat itu dikerjakan sebab sudah menggelisahkan masyarakat yang lain dengan membuat suatu video intimidasi tawuran antar kampung.

“Empat orang yang membawa senjata tajam (dari 14 orang yang ditangkap),” kata Kasatreskrim Polres Bandung AKP Firman Taufik lewat pesan singkat, Minggu (17/2/2019).

Hasil dari kontrol penyidik Satreskrim Polres Bandung, senjata tajam menyengaja dibawa sebab terdapatnya info penyerangan dari kampung samping. Senjata tajam itu sejenis golok, yang ditengteng waktu berkendara menaiki sepeda motor.

“Sebab ada rumor/hoax akan ada penyerangan ke sana (ke kampung mereka),” katanya.

Menurut dia dari 14 orang yang ditangkap, empat salah satunya berinisial RPW (32), AS (35), WS (31) serta ASU (32) diputuskan terduga karena membawa senjata tajam. “Empat orang (jadi terduga), sebab bawa serta senjata tajam,” papar ia.

Berkaitan video yang menghebohkan masyarakat, Firman menuturkan, menyengaja dibikin sesudah peristiwa pembacokan dikerjakan sekumpulan orang di lokasi Majalaya waktu lalu.

“Peristiwanya Hari Minggu, (10/2), adik korban diminta uang (oleh beberapa terduga) lalu adik korban memberikan laporan pada korban (yang disebut kakaknya) serta korban tidak terima serta setelah itu aktor di kunjungi oleh korban, setelah itu terjadi peristiwa pengeroyokan,” tutur ia.

About admin

Agen Sbobet