Home / otomotif / 200 Unit Mobil Hidrogen Diluncurkan Honda | Otomotif

200 Unit Mobil Hidrogen Diluncurkan Honda | Otomotif

Honda Motor Co sudah memamerkan mobil paling barunya yakni Clarity, dalam markas mereka di Tokyo di Kamis (10/3/2016). Dan sayangnya, soal mobil yang saat ini ditanami teknologi hidrogen terssebut hanya bakalan akan diproduksi dengan kisaran 200 unit saja dalam tahap awalnya di pasaran.

Dalam unggahan media JapanTimes, mengingat saat ini produksi mereka hanya terbatas, sang mobil yang tanpa emisi tersebut hanya akan dipasarkan ke pejabat dalam pemerintah serta kota setempat guna tahapan awalnya nanti.

Tapi ini tak menutup akan adanya kemungkinan jika Honda bakalan akan memproduksi unit kala lebih banyak lembali kalau memang pasar kedepan menginginkan dan berminat kendaraan tersebut. Dimana saat ini Honda memang menjanjikan mobil tersebut akan tersedia ke publik di jangka 18 bulan nantinya.

Mobil yang mampu mengangkut 4-5 penumpang tersebut merupakan mobil pertama kala dibuat Honda bersama dengan menggunakan tenaga hidrogen. Dalam kisaran harganya, usai disubsidi pihak pemerintah, maka mobil fuel cell tersebut akan dilepas dengan kisaran harga Rp876 juta.

Meski dalam hal detail akan soal Clarity tersebut masih belum bisa didapat, tapi Honda akan memberikan bocoran jika mobil ini bakalan akan mampu melaju dengan kecepatan 750 km.

About admin

Agen Sbobet