Home / Uncategorized / 27 Februari Suriah Akan Gencatan Senjata | Mancanegara

27 Februari Suriah Akan Gencatan Senjata | Mancanegara

Amerika Serikat serta Rusia mampu mengumumkan akan adanya sebuah rencana gencatan senjata yang ada di Suriah dan bakalan mulai berlaku di tanggal 27 Februari jam 24.00.

Pernyataan dua pihak AS-Rusia tersebut mampu mengatakan jika gencatan senjata akan berlaku bagi semua pihak yang ada dalam konflik Suriah kala saat ini mengisyaratkan sebuah keinginan serta penerimaan akana danya berbagai persyaratan kala sudah diajukan beberapa waktu lalu.

Pernyataan yang mampu di katakana kedua negara tersebut juga menambahkan, jika persetujuan tersebut sama sekali tak memasukkan semua kelompok-kelompok ekstrem termasuk ISIS dan juga Front Nusra kala diketahui jika berafiliasi bersama jaringan al-Qaeda.

Dimana memang ditanggal 12 Februari kemarin, negara-negara yang ada di dunia sudah menyepakati akan adanya gencatan senjata dan bakalan berlaku seminggu penuh. Tapi soal batas waktu akan adanya soal gencatan senjata sama sekali sudah terlampaui, mengingat kekerasan memang sampai kini merajalela di Suriah.

Usai ada 140 orang dikabarkan tewas soal adanya bom bunuh diri dalam kota Homs serta Damaskus di Minggu (21/2/16) kemarin. Dan sejak adanya konflik bersenjata kala sudah berlangsung dari Maret 2011, dalam kabar 250.000 warga Suriah sudah menjadi korban serta 11 juta orang saat ini dipaksa untuk mengungsi.

About admin

Agen Sbobet