Home / Uncategorized / 280 Wanita China Bersaing Kencani Konglomerat Dubai | Mancanegara

280 Wanita China Bersaing Kencani Konglomerat Dubai | Mancanegara

Banyak sekali cara dilakukan guna mendapatkan sang idaman hati, dimana ini memag harus melalui sebuah kompetisi yang sangat ketat diantara mereka semuanya. Dimana ini mampu dilakukan sekitar 280 cewek asal kota Chengdu, wilayah China, dalam akhir minggu kemarin. Kesemuanya bersaing dalam mendapatkan 12 tiket menuju Dubai dan jumpa dengan seorang perjaka konglomerat disana.

Dalam unggahan biro jodoh Meimeng kala jadi penyelenggara event ini, kompetisi itu digelar guna mencari satu perempuan lajang kala memenuhi kriteria jadi pasangan sosok cowok lajang yang kaya berasal dari Dubai tersebut.

Meimeng juga mengatakan, jika perjaka bernegara Dubai itu saat ini diperkirakan memiliki total kekayaan hamper senilai Rp 100 miliar. Dimana awalnya, sekitar 2.000 perempuan mampu mendaftar serta bersaing melalui situs online. Kemudian, usai melewati seleksi yang ketat, kini tersisa sekitar 280 orang.

Semua perempuan kala masuk dalam ajang pertarungan ini berusia sekitaran usai 19 sampai dengan 48 tahun, dan dari banyak profesi, ada juga dari guru SD, pelatih yoga, lalu ada juga mahasiswa doktoral, serta juga juara lomba kecantikan.

Semua kandidat kala nantinya tersisa meski menjalani 3 babak ujian kala dikatakan ketat guna menilai sisi fisik, lalu kualifikasi profesional, serta hubungan pribadi dalam masa lalu mereka. Dan 12 perempuan terpilih bakalan akan berangkat menuju Dubai, Uni Emirat Arab, di bulan Juni nanti.

About admin

Agen Sbobet