Home / Uncategorized / 3 Rumah Sakit Dalam 3 Jam Hancur Di Suriah | Mancanegara

3 Rumah Sakit Dalam 3 Jam Hancur Di Suriah | Mancanegara

Dalam kabar sekitar 3 rumah sakit kala ada dalam wilayah kala saat ini dikuasai pihak oposisi di Aleppo, wilayah Suriah utara, mampu dibombardir dari sisi udara. Dan akan hal ini semua paramedis serta pasien dibuat kalangkabut.

Dalam keterangan NBC News, di hari Kamis (9/6), kala mengutip unggahan dari UNICEF menjelaskan kalau setelah serangan udara tersebut, situasi dalam rumah sakit serta klinik begitu bisa dikatakan “mengerihkan’.

Memang mengenai korban jiwa di 3 serangan tersebut belum diketahui pasti. Tapi, biasanya, dalam mengacu semua serangan yang serupa sebelumnya, mengenai korban jiwa akan muncul sehari usai adanya aksi mengerikan ini.

Fasilitas medis kala dibombardir di hari Rabu (8/6) pagi,  memang berada dalam sisi timur Aleppo, yakni salah satu kota terbesar dalam kawasan Suriah utara, yang juga masuk di ibu kota Provinsi dari Aleppo.

“Setiap orang saat ini mempertanyakan akan kemanusiaan mereka kala bayi harus segera dikeluarkan dari sebuah inkubator usai adanya serangan kala menghantam pihak rumah sakit itu,” ungkap petugas setempat.

“Pola perang mereka sama sekali tak mengacu ke checks and balances,” imbuhnya.

About admin

Agen Sbobet