Home / Berita Bola / Alih-Alih Bangkit, AC Milan Mendapatkan Malu Lebih Besar

Alih-Alih Bangkit, AC Milan Mendapatkan Malu Lebih Besar

Alih-Alih Bangkit, AC Milan Mendapatkan Malu Lebih Besar – AC Milan tersuruk semakin dalam. Menekuni kelanjutan Serie A dengan menjamu Atalanta, Rossoneri menelan kekalahan 0-2.

Bermain didepan pendukungnya sendiri, Stadion San Siro, Minggu (24/12/2017) dinihari WIB, Milan sebetulnya mempunyai misi buat bangkit. Minggu lantas mereka menanggung derita kekalahan menyesakkan dari tim papan bawah Verona dengan score 0-3.

Alih-alih bangkt, Milan jadi mendapatkan malu tambah besar. Mereka kalah 0-2 oleh Atalanta. Gol-gol tim tamu dilesakkan oleh Bryan Cristante di fase pertama serta Josip Ilicic pada paruh ke dua laga.

Kembali tidak sukses sanggup point buat Milan senantiasa turun di classement Serie A. Scuad karya Gennaro Gattuso saat ini ada pada tempat 11 dengan point 24. Dari 18 laga musim ini, Milan telah delapan kali kalah, 3x imbang, serta sekedar menang tujuh kali.

Sesaat Atalanta saat ini bertengger di tempat tujuh dengan menghimpun 27 point.

Milan nampak mulai laga dengan memberikan keyakinan. Mereka cetak gol di menit 14 lewat Jack Bonaventura. Tapi wasit selanjutnya membatalkan gol itu sehabis lihat video siaran kembali lewat VAR.

Dorongan Milan berlanjut selagi tendengan Riccardo Montolivo masih tetap dapat dihalau penjaga gawang Etrit Berisha.

Koordinasi pertahanan yg tidak baik selanjutnya membuat gawang Milan jebol di menit 34. Gol itu diawali dari sepakan bebas yg didapat Atalanta tdk jauh dari kotak penalti.

Sepakan bebas Alejandro Gomez ke kotak penalti sukses diterima Mattia Caldara. Namun tandukannya masih tetap dapat dihalau Gianluigi Donnarumma. Bola mental dari peristiwa itu selanjutnya disambar oleh Cristante buat buat tim tamu unggul.

Bermain tidak sesuai harapan di fase pertama, Milan nampak lebih agresif selagi fase ke dua di awali. Itu sekurang-kurangnya hasilkan lebih dari satu kesempatan buat mengimbangi kedudukan. Diantara yg didapat Nikola Kalinic, Ricardo Rodriguez, serta Fabio Borini.

Selagi desakan yg dilancarkan Milan tdk kunjung membawa hasil, Atalanta jadi berhasil mendapatkan gol ke dua. Terbentuk 19 menit sebelum saat laga selesai, gol ini di awali tusukan yg dijalankan Leonardo Spinazzola di bagian kiri. Crossing yg dia bebaskan disambar Ilicic buat kembali memperdaya Donnarumma.

Susunan Pemain

Milan : G Donnarumma ; Abate, Musacchio, Bonucci, Rodriguez ; Kessie, Montolivo (Biglia 82) , Bonaventura (Calhanoglu 75) ; Borini, Kalinic (Andre Silva 82) , Cutrone

Atalanta : Berisha ; Toloi, Caldara, Masiello ; Hateboer, De Roon, Freuler, Spinazzola ; Cristante (Kurtic 80) ; Petagna (Ilicic 64) , Gomez

About admin

Agen Sbobet