Home / Uncategorized / Anak Gadis mandiangin Jambi Ini Di Perkosa Berulang Kali oleh Ayah

Anak Gadis mandiangin Jambi Ini Di Perkosa Berulang Kali oleh Ayah

Anak Gadis mandiangin Jambi Ini Di Perkosa Berulang Kali oleh Ayah – Bukannya jadi pelindung untuk anak-anaknya, namun prilaku HN (36) warga Kecamatan Mandiangin, Jambi ini bejat. Dikarenakan HN tega memperkosa sebut saja Bunga (14) sampai terus-terusan yg tdk lain yaitu anak tirinya sendiri.

Perbuatan bejat pelaku terbongkar sehabis Bunga bersitegang dengan adiknya, dalam pertikaian itu ibunya mengupayakan menentramkan ke-2 anaknya itu. Tapi dengan spontanitas Bunga menuturkan bahwa dianya sendiri udah disetubuhi oleh papa tirinya. “Suami emak itu udah memperkosa saya terus-terusan, ” papar Bunga dengan spontan waktu itu.

Mendengar hal semacam tersebut, sang ibu terperanjat serta segera bertanya kebenaran narasi itu, serta selanjutnya bunga ceritakan peristiwa yg udah dirasakannya itu dengan rincian apabila HN udah berkali kali menidurinya pada waktu ibunya tiada dirumah. Mendengar narasi anaknya itu, sang ibu segera memberikan laporan ke Mapolsek Mandiangin.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, membetulkan terdapatnya peristiwa itu serta dia menuturkan apabila pelaku udah diamankan di Mapolsek setempat.

“Ya benar, peristiwa itu di Kecamatan Mandiangin, waktu ini pelaku bersama-sama dengan tanda untuk bukti udah diamankan di Polsek setempat, serta pelaku diancam dengan Pasal Perlindungan Anak, ” Kata Kapolres, Minggu (11/06/2017).

About admin

Agen Sbobet