Home / Uncategorized / Ancaman Pembunuhan Ke Aktris Afganistan | Mancanegara

Ancaman Pembunuhan Ke Aktris Afganistan | Mancanegara

Malang memang nasib salah satu bintang film asal Afganistan bernama Marina Golbahari serta juga suaminya. Jadi seorang bintang, saat ini bukan keglamoran kala dirasakan sosok Marina dalam menjalani kesehariannya.

Dengan sang suaminya, sosok Marina saat ini terpaksa harus tinggal dalam sebuah penampungan pengungsi kala dibilang sangat kumuh dalam kawasan Paris, Perancis, usai dia memutuskan kabur dari Negara yang membesarkan namanya saat ini.

Sososk Marina dan juga suaminya pergi hengkang dari pihak Afganistan usai namanya diancam bakalan akan dibunuh usai ketahuan difoto tak mengenakan burka.

Merasa kalau nyawanya saat itu terancam, sosok Marina bersama dengan suaminya yang bernama Noorulah Azizi, lalu berusaha tampil sama sekali tidak mencolok kala tiba dalam kawasan Perancis di 5 bulan lalu guna menghadiri salah satu acara festival film.

Tapi akan adanya ancaman pembunuhan ke keduanya serta juga keluarga mereka lantas membuat keduanya kini menahan keinginan buat pulang dan menetap disana.

Marina Golbahari kala itu masih berumur 10 tahun di akhir 2001 kala dia mampu berakting menawan di  film Osama kala memenangi sebuah penghargaan bertajuk Golden Globe.

About admin

Agen Sbobet