Home / Uncategorized / Ancaman Penjara Seumur Hidup Ke Gadis Berusia 19 Tahun | Mancanegara

Ancaman Penjara Seumur Hidup Ke Gadis Berusia 19 Tahun | Mancanegara

Salah satu cewek Hongkong yang berumur 19 tahun dalam kabar terancam mendekam dalam penjara selama seumur hidup mengingat dia dituduh mengimpor nerkotik berjenis sabu kristal menuju Australia melalui pos.

Kala itu Badan kepolisian sedang meluncurkan operasi gabungan di tahun November 2015 usai sebuah paket kala berisi sabu dan juga metamfetamin seberat satu kg tiba dalam wilayah kota Melbourne, Australia.

Sebanyak tiga kiriman lain kala itu berisi 28 kg narkoba kala dalam dugaan terkait ke perempuan itu sebelum sosoknya ditahan, di hari Rabu (13/4/15) lalu. Dimana pihak polisi juga kala itu menuduh perempuan itu mengimpor sebnayak 700 gram efedrin guna jadi prekursor.

Perempuan tersebut bakalan akan menghadapi banyak sekali tuntutan, dimana didalammnya masuk juga akan dugaan mengimpor obat-obatan kala diawasi di jumlah komersial serta mengimpor prekursor kala diawasi di jumlah berlebihan kala dia pasarkan.

Pihak kepolisian melalui Komandan Kepolisian Australia bernama Paul Osborne, mengunggah kabar jika pihaknya bakalan akan terus menyasar semua geng narkoba, guna menemukan jalur narkotik ini dan bakalan akan memburu bosnya. Ini juga dilakukan guna mengantisipasi dampak negatif akan adanya obat-obatan ilegal kala masuk dalam  masyarakat di Negara mereka saat ini.

About admin

Agen Sbobet