Home / gosip selebriti / Angka Kematian Muda Hampiri Pelawak | Selebriti

Angka Kematian Muda Hampiri Pelawak | Selebriti

Kalau faktor kesehatan sangat benar adanya mampu mempengaruhi usia kematian sosok pelawak khususnya, hal ini bukan saja mampu menghampiri komedian yang ada di Tanah Air saja namun komedian dari luar negeri juga sering diberitakan sama.

Layaknya sama kala menghampiri sosok komedian bernegara Amerika Serikat yakni Robin Williams. Dimana Robin mampu ditemukan tewas dalam kejadian bunuh diri kaladia tergantung, mengingatsosok Robin menderita depresi dalam bertahun-tahun lamanya. Lalu kasus meninggalnya Robin William itu telah diteliti sosok Stewart dan juga tim penelitinya. Mengingat Robin mengakhiri hidupnya dalam usia 63 tahun.

Dalam ungkapan Stewart, soal kepribadian dalam kejeniusan semua pelawak ini sangat memiliki dampak yang besar ke kesehatan mereka. Di penelitiannya itu, para ilmuwan juga mempelajari soal riwayat kesehatan kala dimiliki 53 pelawak semisal anggota Monty Python, yakni grup lawak yang berasal dari Inggris, dan juga sosok Robin Williams.

“Robin Williams sosok pilot, doktor, jin, pengasuh, presiden, profesor, penjelmaan Peter Pan, serta lainnya. Namundiamerupakan seorang yang juga berbeda,” kata Obama dalam mendeskripsikan sosok Robin Williams.

Indikasi terkena ‘asphyxia’ dan juga bunuh diri layaknya menjadi setiap kasus dalam kebanyakan meninggalnya sosok pelawak sejauh ini. Dalam media Amerika juga beberapa waktu lalu mengatakan, jika Robin Williams kala itu mengalami masalah depresi. Mengingat Williams dianggap sosok yang mampu menghibur semua warga Amerika. Ini studi yang mampu diterbitkan pihak International Journal of Cardiology.

About admin

Agen Sbobet