Home / gosip selebriti / Anji Harus Banting Tulang Demi Keluarga

Anji Harus Banting Tulang Demi Keluarga

Anji Harus Banting Tulang Demi Keluarga – Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau Anji (37) saat ini bekerja lebih keras. Terutama sesudah istrinya, Wina Natalia, mengambil keputusan berhenti dari pekerjaan.

Menurut Anji, Wina lebih pilih untuk fokus menjaga anak-anak mereka. Diluar itu Wina juga mengurusi usaha yang di bangun tak jauh dari tempat tinggal mereka.

” Semula upahnya demikian, mendadak lantaran mesti mengawali usaha baru, upah yang itu hilang. Jadi itu peran saya sebagai suami, ” tutur Anji waktu didapati dalam satu acara di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, beberapa waktu terakhir.

Anji menyampaikan, Wina bakal berhenti dari pekerjaan pada Maret 2017. Ketentuan itu di ambil berbarengan. Menurut Anji, ia mengapresiasi ketentuan sang istri itu.

” Kami lihat anak-anak miliki potensi besar untuk berkembang, hanya memanglah butuh diarahkan. Jadi saya serta istri telah diskusi serta bikin ketentuan itu, ” tuturnya.

” Sesungguhnya untuk kerja tidak permasalahan. Namun, di perjalanannya itu dapat enam jam, lima jam di perjalanan jadi seperti habis saja waktunya buat di jalan. Bila sama anak-anak waktunya kan lebih oke, ” lanjut dia.

” Jadi tetaplah bekerja, namun untuk usaha kami sendiri bukanlah usaha orang. Ketika istri saya pulang ke tempat tinggal hanya (perlu saat) lima menit. Atau anak-anak dapat ke kantor lantaran dekat, ” kata Anji lagi.

About admin

Agen Sbobet