Home / Berita Bola / Arsenal Buang Banyak Peluang Cetak Gol | Berita Bola

Arsenal Buang Banyak Peluang Cetak Gol | Berita Bola

Arsenal Buang Banyak Peluang Cetak Gol | Berita Bola. Sosok juru latih Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan bahwa dirinya sangat puas atas produktivitas skuatnya setelah mereka menang 2-0 kontra Stoke City dalam laga lanjutan di ajang Premier League yang digelar di Emirates Studium , hari Sabtu (9/12) lalu. Dia tidak melihat ada persoalan besar walaupun timnya sering membuang kesempatan.

Berdasarkan rekaman dari Whoscored, The Gunners mampu melepaskan 39 tembakan ke gawang dari lima laga Liga Primer. Terkait dengan aspek ini, Gunners unggul dari 19 kontestan yang lain.

Akan tetapi, mereka hanya mencatatkan lima gol sejauh ini. Jika membandingkan jumlah memasukkan dengan tim yang lainnya, maka Arsenal tidak masuk dalam sepuluh besar.

Setelah pertandingan menghadapi Stoke usai, Wenger berkata, “Ya, kalau Anda ingin bersikap lebih ekstrem, terdapat perbedaan besar antara jumlah peluang dan gol yang telah kami cetak. Akan tetapi, kalau kami mampu terus menciptakan peluang mulai menit awal sampai akhir, para pemain pasti bisa mencetak gol,” terang Wenger.

Sang manajer pun memberikan sanjungan kepada dua penyerangnya, Walcott dan Giroud. Kebetulan, merekalah yang mencetak gol ke jala Stoke.

“Walcott mampu menjelma sebagai pemain yang cukup produktif. Semakin tinggi kepercayan yang diberikan kepadanya, dia bakal mencetak gol. Saat ini dia sedang berada dalam kondisi bagus,” pungkas Wenger.

About admin

Agen Sbobet