Home / Uncategorized / Ateis Di Twitter Dikenai Hukuman Cambuk 2000 Kali | Mancanegara

Ateis Di Twitter Dikenai Hukuman Cambuk 2000 Kali | Mancanegara

Salah satu pria yang ada di Arab Saudi dalam kabar dijatuhi sebuah hukuman cambuk sebanyak 2000 kali serta ancaman penjara selama 10 tahun usai mengekspresikan sebuah pandangan ateis kala dianutnya dalam akun media sosial dia, Twitter.

Pihak polisi syariah kala rutin mengawasi akun Twitter kala itu menemukan sekitar 600 cuitan kala bernada dalam hal menolak adanya Tuhan yang dilontarkan pria 28 tahun tersebut. Bukan hanya itu dia kala itu juga melakukan aksi mengolok-olok akan isi ayat kitab suci Islam, Alquran.

Media the Daily Mail mampu mengunggah kabar jika dalam kicauannya sang pria itu juga menuduh jika semua nabi saat ini berbohong serta mengajarkan kebencian dan juga menimbulkan dampak perang.

Kala diseret dalam pengadilan yang ada di Riyadh, sang pria tersebut mengaku jika dia ateis. Dia juga mengatakan berhak dalam menunjukkan ekspresi akan keyakinan dia dalam nuraninya.

Bukan hanya diganjar penjara dalam 10 tahun serta tambahan hukuman cambuk sebanyak 2000 kali namanya juga diwajibkan membayar denda dengan kisaran Rp 71 juta. Mengingat Arab Saudi dalam dua tahun kemarin juga mengumumkan akan adanya peraturan kala melarang aksi kaum ateis.

About admin

Agen Sbobet