Home / Uncategorized / Ayah Tato Luka Operasi Di Kepalanya | Mancanegara

Ayah Tato Luka Operasi Di Kepalanya | Mancanegara

Bocah bernama Gabriel Marshall kala tinggal dalam kawasan kota Kansas, Amerika Serikat, dalam keerangan sudah didiagnosa mengidap sebuah tumor otak di bulan Maret 2015.

Operasi dalam pengangkatan tumor kala ada di kepala anak laki-laki tersebut saat ini memang meninggalkan sebuah luka operasi kala memanjang dalam sisi kepala sebelah kanannya.

Ayah dia, Josh “J-Mash” Marshall saat itupun mencari cara dalam membangkitkan semangat serta juga kepercayaan diri dari sang putranya.

Dia kemudian menggunduli kepalanya serta juga membuat tato sama mirip jejak luka operasi kala ada dalam sisi kepala kanan anaknya Gabriel.

“Wow saat ini saya sama sekali tak pernah berpikir kalau foto-foto ini bakalan menyebar serta mengundang perhatian banyak orang,” kata Josh dalam akun Facebooknya, layaknya unggahan media Boredpanda.

Dimana memang sebelumnya, foto sang ayah bersama putranya memang telah mengundang sebuah perhatian besar semua netizen. Dan aksi sang ayah ini mampu melayangkan banyak pujian akan keputusan langka ini.

About admin

Agen Sbobet