Home / gosip selebriti / Ayu Tingting Jadikan Anaknya Sebagai Penyemangat

Ayu Tingting Jadikan Anaknya Sebagai Penyemangat

Ayu Tingting Jadikan Anaknya Sebagai Penyemangat – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24) rasakan nikmat sebagai seseorang ibu. Satu diantaranya lantaran putrinya, Bilqis Khumairah Razak, telah cetak prestasi.

Beberapa waktu terakhir Bilqis memenangi lomba lari dalam satu acara yang diadakan di sekolah.

” Baru merasakan ya bahagianya jadi orang-tua. Layak dahulu ibu saya bila saya bisa piala sekecil apa pun senantiasa bangga, ” tutur Ayu waktu didapati di pusat perbelanjaan baju, di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, Minggu (5/2/2017).

Satu hal-hal lain yang membuatnya bahagia yaitu Bilqis tak takut saat di ajak jalan di catwalk. Saat itu Ayu mengajaknya ke Indonesia FASHIONWeek 2017 di Jakarta Convention Centre (JCC).

” Di ajak jalan dia ingin saja. Kan itu jalan di catwalk ya. Itu kan besar ya, umumnya bila anak kecil lihat yang demikian segera nge-drop. Dia jadi jalan lenggak-lenggok suka, ” tutur Ayu.

” Di belakang panggung jadi nanya, ‘Bunda, masihlah ada lagi kan? ‘ Dia ketagihan nyatanya, ” sambungnya.

Ayu menyampaikan ia siap mensupport bila nantinya Bilqis betul-betul menginginkan terjun ke dunia jenising.

Tetapi sekarang ini ia tidak ingin banyak berkomentar lantaran Bilqis masihlah kecil serta minatnya juga dapat berubah-ubah.

” Namun jadi jenis cilik BOLEH. Yang utama baik buat kegiatannya. Bila dia memanglah centil, kian lebih saya. Saya kan masihlah ada tomboy-nya. Bila dia dikit-dikit ngaca, selalu minta lipstik, ” kata Ayu.

About admin

Agen Sbobet