Home / Berita Bola / Barca Melaju Ke Semi Final Usai Tumbangkan Real Sociedad

Barca Melaju Ke Semi Final Usai Tumbangkan Real Sociedad

Barca Melaju Ke Semi Final Usai Tumbangkan Real Sociedad – Pelatih Barcelona Luis Enrique memberi pujian pada peran Lionel Messi kala timnya sukses menang di leg ke dua perempat-final Copa del Rey kontra Real Sociedad, Jumat (27/1) .

Messi di tempatkan lebih ke tengah kala Barca menang 5-2, mereka lantas melaju ke semi-final sehabis unggul agregat 6-2. Peraih lima Ballon d’Or itu membuat satu gol melalui titik putih serta membuat dua assist di pertandingan itu.
” Messi dapat bermain dimana lantas dia pengin, faktanya ia sangatlah tentukan buat kami kala dia datang dari tengah, ” kata Luis Enrique seperti dilansir dari Goal Internasional.

” Kala Leo Messi kuasai bola Anda kenal Anda mesti bergerak dikarenakan operan dapat segara datang. “

Denis Suarez juga nampak impresif pada pertandingan yg berjalan di Camp Nou itu, ia berhasil membuat dua gol. Sesaat dua gol yang lain dibuat oleh Luis Suarez serta Arda Turan.

” Dia bermain hebat. Diantara satu keunggulannya merupakan kapabilitas utk laksanakan penetrasi dari lini ke dua serta kemunculannya di ruangan penalti, ” makin Enrique.

Barca udah berhasil ke empat besar bersama-sama Alaves, Atletico Madrid, serta Celta Vigo, namun demikian Enrique udah punyai final impiannya.

” Saya dapat gemar menyaksikan Barca-Celta di final, ” kata eks pelatih Celta itu.

About admin

Agen Sbobet