Home / Berita Bola / Barcelona Di Uji Permainan Yang Ofensif Dari Celta Vigo

Barcelona Di Uji Permainan Yang Ofensif Dari Celta Vigo

Barcelona Di Uji Permainan Yang Ofensif Dari Celta Vigo – Pemimpin klassemen Barcelona juga akan menjamu posisi 9 Celta Vigo pada jornada 14 La Liga 2017/18, Sabtu (02/12) . Ini dapat jadi ujian yang cukup susah untuk Barcelona.

Pasalnya, pasukan Juan Carlos Unzue adalah yang memiliki satu diantara serangan paling baik di La Liga musim ini. Telah 24 gol yang mereka bikin dalam 13 kompetisi.

Cuma Real Madrid (25 gol) , Real Sociedad (27) , Valencia (33) serta Barcelona (34) yang mengungguli Celta untuk masalah mengoyak gawang lawan.

Dari 24 gol yang telah diciptakan Celta, 13 salah satunya disumbangkan oleh dua penyerang andalan mereka : Maxi Gomez serta Iago Aspas. Gomez sudah mengukir enam gol, sedang Aspas adalah top scorer Celta dengan lesakan tujuh golnya.

Celta memanglah sering memperoleh hasil yang tidak sesuai harapan. Tetapi permainan ofensif mereka tetaplah layak dihitung.

Bila Celta menginginkan membawa pulang point dari Camp Nou, ada satu hal yang butuh dibenahi, yaitu pertahanan. Selama ini, Celta telah kebobolan 19. Mereka selevel Girona jadi tim dengan angka kebobolan paling banyak ke-9.

About admin

Agen Sbobet