Home / Berita Bola / Barcelona Melawan Kritis Corona

Barcelona Melawan Kritis Corona

Barcelona Melawan Kritis Corona – Barcelona dengan sah menginformasikan udah ambil beberapa langkah buat melawan kritis gara-gara virus corona. Langkah itu yaitu pemotongan penghasilan.

Wabah virus corona bikin lima liga top Eropa terhitung LaLiga Liga Spanyol ditunda hingga waktu yang gak ditetapkan. Demikian pula pertandingan Eropa seperti Liga Champions serta Liga Europa.

Hasilnya team-team kehilangan penghasilan besar dari hari kompetisi, satu diantaranya dari ticket. Nah, buat menghindarkan tidak seimbangnya dalam neraca keuangan, klub-klub terhitung Barcelona pertimbangkan memangkas penghasilan.

Barcelona keluarkan gak kurang dari 507 juta euro atau lebih kurang Rp 9, 05 triliun. Banyaknya itu lebih kurang menggunakan 61 prosen biaya club buat musim 2019/2020.

Walaupun sempat diberitakan mendapat penampikan dari sejumlah pemain, Barcelona http://167.114.18.192/~m828bet/nyata-nyatanya menginformasikan melangkah itu. Ketentuan ini diputuskan seusai dewan direksi melaksanakan teleconference pada Kamis (26/3/2020).

” Dewan direksi udah merundingkan beberapa langkah yang bakal diambil buat menghimpit resiko ekonomi yang didorong kritis virus corona pada kesibukan FC Barcelona, ” papar pengakuan sah club.

Pada prinsipnya, langkah yang diambil ini yaitu pengurangan hari kerja, dijalankan lantaran situasi serta beberapa tindakan perlindungan yang diambil, serta, jadi akibatnya, ada pengurangan seimbang dari remunerasi yang dirapikan dalam setiap kontrak. “

” Beberapa langkah yang mau dipraktekkan club dengan teliti menurutiLink Alternatif Bola88 ketetapan sah ketenagakerjaan, di bawah syarat-syarat proporsionalitas, serta yang terutama yaitu keadilan, serta dengan maksud khusus menyambung aktivitas club selekasnya barangkali. “

Pemotongan penghasilan ini bakal berlaku buat banyak pemain serta staf club. Dokumen-dokumen seterusnya bakal diolah ke wewenang berkaitan biar gak menyimpang peraturan.

About penulis77

Agen Sbobet