Home / Berita Bola / Bastian Diperlakukan Layaknya Anjing ? | Liga Inggris

Bastian Diperlakukan Layaknya Anjing ? | Liga Inggris

Bastian Diperlakukan Layaknya Anjing ? | Liga Inggris . Kekalahan mutlak yang dialami oleh Manchester United kala menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, di awal bulan ini di ajang Premier League, masih menyisakan rasa gundah dalam diri Paul Scholes. Pada saat mengeveluasi kembali laga yang berkesudahan 3-0 untuk kemenangan tim tuan rumah, Scholes menyatakan bahwa Bastian Schweinteiger diperlakukan layaknya anjing oleh Cazorla.

Keterangan Scholes tersebut dinyatakan selaku dirinya yang saat ini menjadi pengamat sepakbola. Dia mengatakan hal itu dalam sebuah sesi di televisi swasta.

“Kontra Arsenal, untuk beberapa alasan, saya tidak tahu kenapa. Hal ini seperti, apakah dia Bastian cuma menjadi seorang pengembara?” katanya.

“Akan tetapi, pada saat menyaksikan kembali, Anda rasa itu pasti adalah sebuah taktik. Dalam laga ini, mereka selalu memperhatikan Cazorla. Itu layaknya seorang laki laki yang membawa sebuah bola dan berkata kepada anjing ‘segera menjauhlah dariku, dan sesaat setelah ia mendekat, dia mengumpankan bola terhadap Mertesacker.”

Walau demikian, Scholes masih memberikan pujian pada manajer MU, Louis van Gaal, yang dapat menyusun kembali kekuatan pasukannya sehingga mereka sukses membalaskan kekalahannya pada Everton, hari Sabtu (17/10). Dalam kunjungannya ke kandang Everton, Setan Merah menang 3-0, sebuah skor yang sama saat dikalahkan The Gunners.

About admin

Agen Sbobet