Home / Berita Umum / Bawa Senpi Mainan untuk Takuti Korbannya, Perampok di Dumai Ditembak Polisi

Bawa Senpi Mainan untuk Takuti Korbannya, Perampok di Dumai Ditembak Polisi

Bawa Senpi Mainan untuk Takuti Korbannya, Perampok di Dumai Ditembak Polisi – Anggota Polres Dumai menembak perampok spesialis minimarket yg kabur kala penangkapan. Bandit ini didapati berlaga gunakan senjata api (senpi) mainan.

” Aktor atas nama Marudut Siagian (36) , karyawan perusahaan swasta yg beralat di perumahan PT PAA di Kelurahan Bumbung, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau, ” kata Kapolres Dumai, AKBP Restika P Nainggolan, Selasa (2/4/2019) .

Kala penangkapan, terduga mengupayakan kabur. Karena itu polisi menembak aktor.

” Kita mengambil perbuatan tegas (tembak kaki) , ” kata Restika.

Aktor dketahui mengambil di minimarket pada 4 Januari di Jl Soekarno-Hatta, Dumai. Aktor menodongkan senpi mainan ke penjaga toko sampai pada akhirnya menggondol duwit Rp 12 juta.

” Perbuatan pertama ini diadukan ke kita dengan sebutkan tanda-tanda aktor. Dari sana team mengupayakan buat mengincar aktor, ” kata Restika.

Perbuatan ke dua dijalankan aktor di Kecamatan Bukit Kapur pada Selasa (29/1) . Ia mengambil uang Rp 30 juta dari minimarket yg disatroni.

Pencurian dijalankan kembali ke Minggu (10/3) . Aktor membawa telephone genggam punya penjaga minimarket.

” Tiap-tiap mengerjakan laganya tetap tunggal serta membawa senjata api mainan buat menakuti korbannya. Tetap meneror akan menembak, ” kata Restika.

Dari kontrol sesaat, terduga mengakui udah 7 kali merampok. Empat perbuatan yang lain ada di luar lokasi Dumai.

About admin

Agen Sbobet