Bawa Senpi Mainan untuk Takuti Korbannya, Perampok di Dumai Ditembak Polisi

Agen Casino

Bawa Senpi Mainan untuk Takuti Korbannya, Perampok di Dumai Ditembak Polisi – Anggota Polres Dumai menembak perampok spesialis minimarket yg kabur kala penangkapan. Bandit ini didapati berlaga gunakan senjata api (senpi) mainan.

” Aktor atas nama Marudut Siagian (36) , karyawan perusahaan swasta yg beralat di perumahan PT PAA di Kelurahan Bumbung, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau, ” kata Kapolres Dumai, AKBP Restika P Nainggolan, Selasa (2/4/2019) .

Kala penangkapan, terduga mengupayakan kabur. Karena itu polisi menembak aktor.

” Kita mengambil perbuatan tegas (tembak kaki) , ” kata Restika.

Aktor dketahui mengambil di minimarket pada 4 Januari di Jl Soekarno-Hatta, Dumai. Aktor menodongkan senpi mainan ke penjaga toko sampai pada akhirnya menggondol duwit Rp 12 juta.

” Perbuatan pertama ini diadukan ke kita dengan sebutkan tanda-tanda aktor. Dari sana team mengupayakan buat mengincar aktor, ” kata Restika.

Perbuatan ke dua dijalankan aktor di Kecamatan Bukit Kapur pada Selasa (29/1) . Ia mengambil uang Rp 30 juta dari minimarket yg disatroni.

Pencurian dijalankan kembali ke Minggu (10/3) . Aktor membawa telephone genggam punya penjaga minimarket.

” Tiap-tiap mengerjakan laganya tetap tunggal serta membawa senjata api mainan buat menakuti korbannya. Tetap meneror akan menembak, ” kata Restika.

Dari kontrol sesaat, terduga mengakui udah 7 kali merampok. Empat perbuatan yang lain ada di luar lokasi Dumai.