Home / Uncategorized / Bayi Dibuang Di Tempat Sampah | Mancanegara

Bayi Dibuang Di Tempat Sampah | Mancanegara

Salah satu perempuan muda dalam kabar membuang bayi kala baru dilahirkannya dalam sebuah tempat sampah usai sosoknya tak berhasil dalam menghanyutkan sang bayi dalam toilet.

Perempuan bernama Ashley Hautzenrader, yang berasal kota Davenport wilayah Lowa, memang melahirkan bayinya dalam sebuah di sebuah rumah sakit yang milik Universitas Iowa. Hal itu mampu dijelaskan oleh pihak polisi.

Tapi usai dia gagal dalam menghanyutkan bayi dia dalam toilet, dia malahan membungkus sang bayi memakai sarung bantal serta dia membuangnya dalam tempat sampah.

Polisi dalam keterangannya mengungkapkan kalau Ashley saat itu membuang bayinya di hari Minggu (8/5/16) dalam Paviliun John Colloton yang ada di RS serta Klinik Universitas Iowa. Dan salah satu staf rumah sakit lalu menemukan bayi tersebut dan mampu menyelamatkannya. Namun akan kondisi sang bayi sampai berita ini diturunkan sama sekali belum diketahui.

Usai diamankan pihak polisi, Ashley mengaku kalau dia membuang bayinya mengingat menyangka kalau dia sudah tak bernyawa kala dilahirkan. Dimana saat lahir memang sang bayi tak menangis dan dia menyangka sang bayi telah meninggal sejak masih di dalam perut dia. Dan kini Ashley ditahan dalam penjara kota setempat, Johnson County.

About admin

Agen Sbobet