Home / Uncategorized / Bayi Kembar Beda Ayah Di Vietnam | Mancanegara

Bayi Kembar Beda Ayah Di Vietnam | Mancanegara

Di Vietnam ada sebuah peristiwa yang bisa dibilang langka yakni ditemukan adanya anak kembar tapi berbeda bapak. Ini juga sesuai dengan adanya hasil tes DNA kala sudah dilakukan dalam wilayah Hanoi di hari Selasa (8/3/16).

Sat pasang anak kembar mampu lahir dari sosok pasangan suami istri asli dari Vietnam, kala identitasnya sampai saat ini belum mampu dirilis. Tapi, bayi kembar tersebut kemudian juga menjalani tes mengingat perbedaan fisik kala bisa dibilang mencolok di keduanya.

“Pihak Pusat Analisa Genetika serta Teknologi sudah dalam langkah melakukan tes serta memastikan jika saat ini terdapat anak kembar yang berasal dari ayah yang bisa dibilang berbeda,” ungkap Le Dinh Luong, ang presiden Asosiasi Genetika Vietnam tersebut ke media.

“Kejadian tersebut sangat langka dan bukan hanya ada di Vietnam tapi di penjuru dunia,” kata Luong kala itu juga namanya menambahkan jika anak kembar tersebut memiliki ayah berbeda tapi dari ibu yang sama.

Kejadian langka tersebut memang bisa terjadi kalau dua telur yang berasal dari ibu sama mampu disuburkan dengan sperma dari sekitar dua pria yang berbeda melalui dua hubungan seksual kala ada ditempat terpisah kala masuk masa subur yang saat itu sama.

About admin

Agen Sbobet