Home / Uncategorized / Bimbel Tuai Kecaman Masyarakat India | Mancanegara

Bimbel Tuai Kecaman Masyarakat India | Mancanegara

Dua bocah yang ada dalam wilayah negara India harus menjalani aksi dihukum bugil pihak guru les dimana keduanya tak mengerjakan pekerjaan rumah (PR). Dimana beredarnya foto soal hukuman tak lazim tersebut mengundang banyak sekali kecaman dalam akun medsos dalam kawasan Negeri Sungai Gangga.

Di bukti foto kala beredar, nampak seorang anak dalam kondisi bugil dan bocah lainnya juga tak memakai celana. Dan keduanya kala itu terlihat jika menghapus air mata mengingat menyesali akan kesalahan mereka ke gurunya.

Keduanya kala itu berdiri dalam pojok dekat pintu, serta dibiarkan bugil selayaknya itu serta menghadap pintu kala terbuka, dan kini aksi perekaman yang ekstra heboh ini kian viral, serta netizen sangat mengecam aan apa yang sudah diputuskan sang guru.

“Banyak sekali orang menelepon kantor polisi karena serta sudah puya video itu. Kita nantinya akan menggekar aksi serta juga melakukan penyelidikan akan adanya kasus baru ini,” ungkap pejabat kepolisian wilayah Kota Malwani.

Dalam hasil penyelidikan saat itu, polisi sudah menjerat tempat usaha mereka yakni milik Shree, dan Ganesh Nair serta guru Saroj Nair. Dimana Saroj sosok saudara ipar sang pemilik tempat les tersebut.

About admin

Agen Sbobet