Home / internasional / Bom Meledak Lagi Di Somalia | Mancanegara

Bom Meledak Lagi Di Somalia | Mancanegara

Sebuah bom kala dipasangkan pada sebuah mobil dalam kabar meledak di kota Mogadishu, Somalia, di hari Kamis (22/1) dimana kejadian itu berlansung jam 19.30 malam. Ledakan kala itu menyasar ke sebuah restoran yeng terletak di pinggir pantai Lido. Usai ledakan terjadi, terdengar juga beberapa kali suara tembakan.

“Ada peristiwa ledakan bom mobil yang berlokasi di restoran kala terletak diwilayah pantai Lido. Ledakan kala itu juga disertai beberapa tembakan,” kata pihak polisi diwakili oleh Ahmed Bidan dalam unggahan media AFP.

Saksi mata dalam kejadian itu yang bernama Ibrahim Aden, mampu melihat ada satu mobil tiba-tiba saja menabrak sebuah restoran serta kemudian meledak dengan hebat. Lalu lima orang juga terlihat mendatangi daerah itu, lalu menembaki warga kala sedang dalam suasana bersantai menikmati pemandangan pantai.

Sampai berita ini dirilis, sama sekali belum ada sebuah pihakpun yang mengungkapkan pernyataan bertanggung jawab akan terjadinya ledakan ini. Tapi dalam kabar yang ada mengungkap jika pemberontak Shebab kala menjadi bagian Al-Qaeda menjadi dalang akan aksi ini.

About admin

Agen Sbobet