Home / Uncategorized / Bom Mobil Meledak Di Rusia Selatan | Mancanegara

Bom Mobil Meledak Di Rusia Selatan | Mancanegara

Dua orang dikabarkan tewas serta sebanyak 18 orang terluka akan adanya sebuah mobil berjenis Lada Priora saat itu meledak dalam pos pemeriksaan keamanan yang ada dalam kawasan Kota Derbant, wilayah Dagenstan di Rusia sisi selatan. Dimana ISIS mengatakan jika mereka bertanggung jawab akan adanya insiden kali itu, dalam kicauan mereka di twitter.

Dalam unggahan Russia Today, dalam laporan awal menginfokan mobil Lada kala berjalan pelan dalam mendekati pos pemeriksaan polisi saat itu sontak meledak. Dalam total 18 orang dikabarkan terluka dan juga petugas polisi serta warga sipil yang ada disekitarnya juga ikutan menjadi korban.

Dalam laporan itu menunjukkan jika ledakan itu sebuah bom bunuh diri. Dimana dakam ungkapan pihak kepolisian kala itu menyatakan jika ledakan tersebut sangat kuat dan mampu membakar 4 kendaraan kala diparkir dalam dekat pos pemeriksaan.

Dalam hari sebelumnya, sebuah pos pemeriksaan kala ada dalam wilayah Dagestan juga tiba-tiba ditembaki oleh sekelompok orang bersenjata kala kejadian itu melukai satu petugas keamanan yang berjaga disana. Ini sebuah tindakan teror yang kembali diduga disengaja oleh pihak ISIS juga.

About admin

Agen Sbobet