Home / Uncategorized / Bunuh Diri Usai Bunuh Pacar & Ayahnya | Mancanegara

Bunuh Diri Usai Bunuh Pacar & Ayahnya | Mancanegara

Salah satu lelaki dala kawasan Osaka, Jepang, dalam tiba-tiba dia menyerang sang kekasihnya. Bukan cuma itu, sang ayah dan ibu sang gadis tersebut juga mendapat serangan kala sama saat itu.

Aksi menusuk ketiga orang itu, mampu mengakibatkan dua korban tewas. Namun ibu sang gadis kala itu juga mengalami luka parah serta sampai dengan saat ini mesih ada dalam perawatan di salah satu rumah sakit wilayah itu.

Usai melakukan serangan tersebut, lelaki tersebut kabur serta naik dalam sebuah bangunan yang ada dikawasan Kota Izumisano, di Prefektur Osaka. Kemudian dia menjatihkan diri dan akhirnya ikut tewas.

Dalam keterangan polisi, sang pelaku memang sudah berusia 52 tahun kala itu menerobos masuk menuju rumah kekasihnya di jam 3 dinihari, hari Senin (13/6) dalam waktu setempat.

Dia awalnya menusuk sang pacar, Miho Yamada kemudian sang ayah pacarnya Yoneichi Yamada kemudian ibunya Kazumi namun dia mampu selamat dalam aksi itu.

Dan usai dua jam selepas peristiwa ini, pihak polisi mampu menemukan mayat sang pelaku dalam areal parkir di RS kala berjarak sekitar 1,5 kilometer dari TKP usai jatuh dari gedung tinggi dilokasi itu.

About admin

Agen Sbobet