Home / otomotif / Cara Baru Menikmati Musik Sambil Naik Motor | Otomotif

Cara Baru Menikmati Musik Sambil Naik Motor | Otomotif

Guna mengatasi rasa bosan, dalam biasanya sosok motor menikmati alunan musik lewat earphone. Mengingat adanya larangan yang ditegaskan oleh polisi soal bahaya dan juga menimbulkan kecelakaan beberepa waktu lalu, membuat pengendara kian terbatasi dalam hal ini.

Hal yang menjad masalah yakni butuh kabel guna menghubungkan earphone bersama sumber musik, layaknya ponsel dan juga pemutar MP3. Dan kini pabrikan memberikan sebuah solusi lewat nirkabel.

Masalah lain yakni kualitas suara kala dihasilkan earphone. Mengingat baguspun alatnya masih sangat jauh dari apa yang kita inginkan dalam sebenarnya.

Guna mengatasi hal itu, sosok perusahaan aksesori yang berasal dari Jerman yakni Headwave, mampu menawarkan sebuah perangkat pengeras suara dengan sistem eksternal dan berbasis nirkabel. Dan alat yang namanya TAG Concert Capsule kala mampu ditempelkan di helm motor.

Alat ini memanfaatkan ruang kala ada dalam dalam helm guna menghasilkan resonansi. Dimana scra kerjanya sangat mirip bersama pengeras suara portable kala ada dalam meja dan juga kotak agar suaranya mampu terdengar dengan maksimal.

Alat ini dibuat tahan air dan memakai baterai isi ulang, dimana kekuatannya selama 6-8 jam dalam sekali cas. Guna mendapatkannya, alat ini dibanderol 299 Euro, jika diuangkan di Indonesia seharga 4,6 juta rupiah.

About admin

Agen Sbobet