Home / Berita Bola / Chelsea Hanya Bermain Imbang Kontra Newcastle | Berita Bola

Chelsea Hanya Bermain Imbang Kontra Newcastle | Berita Bola

Chelsea Hanya Bermain Imbang Kontra Newcastle | Berita Bola . Sang Juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea, hanya bisa bermain imbang 2-2 kala bertamu ke kandang Newcastle United dalam matchday ketujuh Premier League dalam laga yang digelar di \St James Park Studium, hari Sabtu (26/9) lalu. Willian menjadi juru penyelamat timnya melalui gol yangg tercipta ketika laga hanya menyisakan waktu tiga menit.

Dengan hasil imbang tersebut, posisi keduanya masih saja berada di papan bawah. Newcastle masih berkubang di jurang degradasi lantaran mereka baru mengumpulkan tiga poin, sementaraChelsea, berada di urutan ke-15 dengan total torehan delapan poin.

Di babak pertama, tim tuan rumah Newcastle sukses membuka keunggulan terlebih dahulu, lewat gol Ayoze Perez di menit ke-42. Memperoleh umpan silang yang diepaskan Vurnon Anita, bola kemudian diterima Ayoze dan akhirnya ditendang ke jala Asmir Begovic. Kedudukan 1-0 untuk keunggulam Newcastle bertahan sampai turun minum.

Ketika babak kedua dimulai kembali, The Blues berusaha lkeras untuk bisa membuat gol sebagai penyama kedudukan. Alih-alih mencetak gol, gawang Begovic malah kembali kebobolan di menit ke-60 dengan sepakan Georginio Wijnaldum.

Tertinggal dua gol, skuat arahan Jose Mourinho mencoba membuat serangan demi memperkecil kedudukan. Usaha mereka baru berhasil pada menit ke-79, dengan tendangan cukup keras pemain yang dilepaskan oleh pemain pengganti, Ramires, ke pojok jala gawang yang dijaga oleh Tim Krul.

About admin

Agen Sbobet