Home / Uncategorized / China Akan Pecat 6 juta PNS Guna Hemat Anggaran | Mancanegara

China Akan Pecat 6 juta PNS Guna Hemat Anggaran | Mancanegara

Pemerintah China bakalan akan memecat sebanyak 5 sampai dengan 6 juta pegawai Negara mereka di waktu 2 sampai dengan 3 tahun ke depan. Ini merupakan langkah mereka dalam melakukan pemangkasan akan adanya kelebihan dalam kapasitas industry mereka.

Dalam harian Reuters, dua pejabat mampu membocorkan akan adanya isu soal pemecatan ini. Salah satu di antaranya juga mengatakan kalau hal ini adalah rencana pemerintah guna memecat 5 juta karyawan yang ada di industri kala mengalami kelebihan dalam soal pegawai guna adanya program penghematan gaji.

Dan dalam unggahan pejabat lainnya pihak pemerintah akan memecat sebanyak 6 juta pegawai dalam perusahaan negara. Usai demikian, sampai dengan kini pihak Kementerian Industri China sama sekali belum memberikan sebuah konfirmasi akan adanya hal ini.

Pemecatan yang terbilang massal ini bakalan paling ‘berani’ sebagai salah satu cara guna menutup BUMN ‘zombie’ yang saat ini milik pemerintah China. Dan Perdana Menteri China Li Keqiang dalam unggahannya beberapa waktu lalu juga menegaskan kalau akan menutup BUMN yang tak berfungsi guna jadi salah satu prioritas yang akan dijalankan pemerintah China kali ini.

About admin

Agen Sbobet