Home / Uncategorized / China Akan Rilis Kapal Induk Mutakhir | Mancanegara

China Akan Rilis Kapal Induk Mutakhir | Mancanegara

Pihak Departemen Pertahanan China mampu mengunggah kabar jika sedang membangun sebuah kapal induk yang kedua bersama desain kala dibilang lebih besar serta lebih mutakhir dimana untuk mengangkut jet tempur mereka Shenyang J-15, lalu pesawat patroli dan pesawat anti-kapal selam, dimana nanti juga beberapa helikopter tempur serta SAR.

Yin Zhuo, salah satu Ketua Komite Konsultasi Angkatan Laut Tentara dan Pembebasan Rakyat China, mengunggah kabar, kali ini negeri Panda tersebut baru memiliki sebuah kapal induk, bernama Liaoning, serta akan pembangunan kapal induk yang kedua kala sudah mereka mulai dalam Pelabuhan Dalian.

“Kapal induk yang baru akan memiliki desain kala lebih canggih serta memungkinkan dalam membawa muatan lebih banyak mengenai alat utama dalam sistem persenjataan, dan ini akan meningkatkan akan daya gedornya dalam laut dan juga kemampuan kami dalam melakukan operasi tempur,” kata Zhuo, dalam unggahan Sputniknews beberapa waktu lalu.

Dimana dalam kabar lainnya operator bakalan akan dilengkapi satu pesawat patroli dalam peringatan dini, dan ada juga pesawat yang anti-kapal selam lalu helikopter kala dirancang buat evakuasi. Mengingat kapal induk Liaoning saat ini memiliki bobot sekitar 55 ribu ton kala dibeli China yang berasal dari Ukraina di tahun 1998.

About admin

Agen Sbobet