Home / Berita Bola / De Bruyne & Sterling Harus Dihentikan | Liga Inggris

De Bruyne & Sterling Harus Dihentikan | Liga Inggris

De Bruyne & Sterling Harus Dihentikan | Liga Inggris . Duo rekrutan baru Manchester City, yakni Kevin de Bruyne serta Raheem Sterling sedang berada dalam performa terbaik. Untuk bisa menaklukkan City, Wayne Rooney menyebut jika Manchester United harus mampu menghentikan pergerakan kedua pemain itu.

MU kontra City akan bakal menjalani laga bertajuk Derby Manchester jilid satu pada musim 2015-16 ini di Old Trafford Studium, hari Minggu (25/10). Dalam laga terakhir, MU mengalahkan City 4-2 sesudah 4 kali berturut-turut mereka dipaksa mengakui ketajaman musuh bebuyutannya tersebut.

Kedua kubu mempunyai situasi yang agak sedikit berbeda menjelang laga panas ini. Skuat ‘Setan Merah’ punya susunan pemain yang lebih baik daripada The Citizens, yang beberapa waktu lalu harus kehilangan dua pemain penting: yaitu Sergio Aguero serta David Silva lantaran mengalami cedera.

Meski demikian, City tetap masih harus diwaspadai,menyusul performa cemerlang yang ditunjukkan oleh De Bruyne maupun Sterling.

De Bruyne, pemain yang diboyong dari Wolfsburg dengan tebusan 55 juta pound, telah menacatatkan lima gol plus lima assist yang dia torehkan dalam sembilan laga pertamanya. Sementara Sterling, yang diboyong dari Liverpool dengan tebusan sebesar 49 juta pound, sudah mencatatkan lima gol plus 3 assist dari 12 pertandingan.

About admin

Agen Sbobet