Home / gosip selebriti / Derby Romero Sanggah Kabar Bakal Menikah | Selebriti

Derby Romero Sanggah Kabar Bakal Menikah | Selebriti

Artis serta juga penyanyi bernama Derby Romero dalam beberapa waktu lalu membantah akan adanya kabar kalau dirinya bakalan akan menikah dengan sosok kekasih dia, Claudia Adinda.

“Hah apa? Gimana nih? Ini gosip dari siapa, sih? Gak kok. Kalian dengar dari mana?,” ungkap Derby ke awak media kala ia menghadiri sebuah screening film ILY from 38,000 Ft dalam kawasan Plaza Senayan, beberapa waktu yang lalu.

Derby, kala sudah berpacaran bersama Claudia di bulan Desember 2015, kala itu juga mengatakan kalau ia saat ini ingin didoakan supaya kedepan hubungannya bersama dengan Claudia akan berlanjut sampai ke pelaminan.

“Pokonya doain aja deh,” kata Derby, sosok yang sempat melambung dalam film Petualangan Sherina di tahun 2000.

Kala ditanyai saat ini apakah ia sudah memasang target buat menikah, Derby lalu berkata, “Target sih saat ini enggak, dan gak mau ditargetin, saat ini dibawa santai aja lagi,” tutupnya.

About admin

Agen Sbobet