Home / internasional / Desa Di Italia Perjuangkan Para Manula | Mancanegara

Desa Di Italia Perjuangkan Para Manula | Mancanegara

Sosok desa yang berada dalam kawan selatan Italia mampu mengeluarkan kebijakan kala memaksa semua orang lanjut usiadalam desa itu guna tak dalam posisi pasrah di masa tuanya. Desa Sellia juga mewajibkan ke setiap manula dalam wilayah guna rajin dalam mengecek kesehatan.

Alasan pihak pemerintah itu guna menjaga populasi semua orang tua, mengingat ini juga berkaitan dengan  melestarikan tradisi serta budaya desa itu kedepannya.

“Kehidupan penduduk secara alami begitu sangat berharga, tapi nilai sosial kota juga sangat penting mengingat jika satu orang saja meninggal maka kami akan kehilangan orang yang tau adat kami,” kata Wali Kota bernama Davide Zicchinella kala namanya membawahi kawasan Sellia ke media AFP.

Imigrasi massal juga mampu melanda wilayah Sellia di tahun 1920-an sampai dengan 1960-an. Dan semua pemuda yang ada di selatan Italia berbondong ke kota-kota besar dalam wilayah Milan dan juga Genoa, mengingat mereka memilih bekerja di luar kota dan hanya menyisakan sepertiga saja penduduk yang kebanyakan berumur dikisaran usia 60 tahun. Dalam 15 tahun yang terakhir, total penduduk disana hanyamenyisakansebanyak 500 orang.

About admin

Agen Sbobet