Di Penjara Tak Ada Keluhan, Rizal Djibran

Agen Casino

JAKARTA – Sembilan hari telah Rizal Djibran mendekam di tahanan Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Cawang, Jakarta Timur. Berkaitan keadaan Rizal sepanjang ditahan, Denny Lubis sebagai kuasa hukum menyebutkan clientnya ada dalam keadaan sehat.

” Dia (Rizal Djibran) baik-baik saja, ” tutur Denny di kantornya di lokasi Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat 2 Februari 2018

Tidak ada yang dirasakan apa pun dari Rizal Djibran sepanjang mendekam di tahanan. Dari situ, Denny Lubis juga menyimpulkan kalau Rizal tidak alami masalah apa pun.

” Tak ada sinyal tanda dia pusing, sakit, maupun mengeluh pada kita atas apa yang dia rasakan, hingga kami jadi kuasa hukum mengemukakan Rizal dalam keadaan sehat, stabil, ” papar Denny Lubis.

Sesaat berkaitan lanjutan sistem hukum Rizal Djibran, Denny menyebutkan clientnya masih tetap melakukan kontrol dari penyidik berkaitan narkoba yang diketemukan di tempat tinggalnya. Tetapi, tidak ada keterangan lebih detil mengenai sejauh mana sistem kontrol berjalan

Jadi info, Rizal Djibran di tangkap sesudah polisi menggeledah tempat tinggalnya di lokasi Bekasi, Jawa Barat pada 21 Februari 2018. Dari penggeledahan itu, polisi sukses mengamankan sabu seberat 0, 68 gr.
Tidak cuma itu, polisi juga merasakan alat hisap sabu komplit di lantai tiga tempat tinggalnya.

” Dia (Rizal Djibran) tiap-tiap gunakan di lantai 3 di tempat tinggalnya, ruang spesial, jadi tidak ada yang tahu, ” tutur Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol. Drs Eko Daniyanto.