Home / Uncategorized / Dibukanya Museum Tinja Di Inggris | Mancanegara

Dibukanya Museum Tinja Di Inggris | Mancanegara

Dalam kenyataan pada umumnya museum berisi fosil hewan purba, lalu benda-benda kuno, serta benda-benda unik dimana didalamnya mungkin ada patung-patung dari orang terkenal. Namun kali ini ada museum yang mengoleksi kotoran (tinja hewan dan manusia) sangat aneh kan?

Museum tersebut saat ini terletak dalam kawasan kebun binatang di Isle of Wight, wilayah Negara Inggris. Dalam museum ini semua pengunjung akan disuguhkan feses hewan semisal singa san juga kotoran bayi. Dan museum tinja nasional tersbeut diciptakan salahs satu anggota dari perkumpulan seni di wilayah Eccleston George.

Dimana kelompok ini sudah menciptakan 20 bola kaca kala diisi banyak sekali jenis tinja dan berbagai fakta dalam hal ini juga sangat menarik yakni soal kamar mandi serta WC dalam masa lalu kala dipasang pada dinding museum. Mengenai koleksi museum ini ada juga fosil tinja dengan umur 140 juta tahun sampai ada juga tinja burung hantu kala berwarna kuning agak coklat kala berisi tulang serta gigi.

“Tinja memang selalu memicu reaksi keras banyak orang. Anak kecil dengan masa alami akan menyukainya tapi kemudian nanti kita belajar guna menghindar akan keberadaan benda menjijikkan dan berisi penyakit , saat ini bahkan mereka membicarakan tinja memang sangat dipandang tabu,” ungkap Nigel George, sosok kurator museum ke media.

About admin

Agen Sbobet