Home / Berita Umum / Diduga Lakukan Perselingkuhan, Perangkat Desa di Banjarnegara Diminta Mundur

Diduga Lakukan Perselingkuhan, Perangkat Desa di Banjarnegara Diminta Mundur

Diduga Lakukan Perselingkuhan, Perangkat Desa di Banjarnegara Diminta Mundur – Beberapa masyarakat di Desa Brengkok, Kecamatan Susukan, Banjarnegara mendatangi balai desa ditempat. Mereka menuntut salah satunya piranti desa itu mundur dari jabatannya sebab disangka telah lakukan perselingkuhan.

Masyarakat yang mendatangi kantor Balai Desa Brengkok pun membawa tulisan yang di pasang di seputar kantor pemerintah desa. Beberapa banner bertuliskan ‘Warga tidak mau miliki pamong pezina’ serta ‘Turunkan kaur keuangan dengan tidak hormat dari jabatan, perusak rumah tangga orang’.

Kepala Desa Brengkok Rasun Hadi Sunoto menjelaskan, tindakan masyarakat ini hari adalah buntut dari tindakan yang dikerjakan Selasa (26/2/2019) tempo hari. Karena, waktu dikerjakan perantaraan pada Selasa (26/2) akan tetapi tidak temukan titik temu.

“Tempo hari masyarakat telah ke balai desa tapi sebab mediasinya deadlock, saat ini ke sini kembali. Mereka minta supaya kaur keuangan di Desa Brengkok diberhentikan,” terangnya di kantor Balai Desa Brengkok, Rabu (27/2/2019).

Dia bercerita, pendapat perselingkuhan ini berlangsung pada kaur keuangan dengan istri Kadus II di Desa Brengkok. Perihal ini muncul waktu Kadus II Desa Brengkok mulai berprasangka buruk berkaitan jalinan pada istrinya dengan partnernya di pemerintah Desa Brengkok, yaitu Kaur Keuangan.

“Ketahuannya lewat WA, jadi Kadus II ini berprasangka buruk lalu ketahuan waktu lihat pembicaraan di WA istrinya. Akan tetapi sekarang ini dengan agama kadus II telah lakukan talak pada istrinya,” tuturnya.

Berdasar pada info Kadus II, perselingkuhan itu telah dikerjakan sampai 3x. Waktu mengerjakannya, Kaur Keungan mendatangi istri Kadus II dalam tempat kerjanya di Cilacap.

“Baik Kadus II ataupun Kaur Keuangan telah berumahtangga. Bahkan juga kedua-duanya telah mempunyai anak,” terangnya.

Ini hari, Kaur keuangan di Desa Brengkok tidak pergi ke kantor desa. Akan tetapi, dia menitipkan surat info pada pihak pemerintah desa berkaitan pendapat perselingkuhan itu.

“Dari surat info yang dibikin oleh Kaur Keuangan yang diikutkan materai, ia bersedia mundur dari jabatannya bila dapat dibuktikan bersalah di pengadilan. Ini hari yang berkaitan tidak masuk tuturnya sakit tengah dirawat di Rumah Sakit Emanuel, Purwareja Klampok,” tuturnya.

About admin

Agen Sbobet