Home / Uncategorized / Ditutupnya Masjid Al Aqsa Buat Non-Muslim | Mancanegara

Ditutupnya Masjid Al Aqsa Buat Non-Muslim | Mancanegara

Pihak Otoritas Israel, di hari Selasa (28/6) kemarin mengumumkan soal penutupan kompleks di masjid Al Aqsa yang ada di Jerusalem buat pengunjung dari non-Muslim.

Hal tersebut dilakukan usai adanya berbagai serangkaian dan juga bentrok antara semua peziarah serta polisi Israel dalam kawasan itu, hal ini dipertegas oleh unggahan media Agence France-Presse.

Salah satu perempuan dari  juru bicara polisi Israel memberikan keterangan, keputusan itu akan berjalan sampai dengan akhir Ramadhan, yakni di pekan depan.

Kasus bentrokan yang terjadi antara jemaah Muslim serta polisi Isreal memang sangat kerap terjadi dimana yang terakhir di hari Minggu (26/2016) usai pengunjung dari kelompok Yahudi masuk dalam area Al Aqsa.

Pihak kelompok pemuda Muslim kala itu melempar polisi memakai batu, serta kemudian ada aksi balasan dari polisi bersama tembakan gas air mata serta juga peluru karet. Kaum non-Muslim, semisal Yahudi, memang baru diperkenankan masuk dalam kawasan klompleks Al Aqsa usai pengunjung Muslim saat ini dilaporkan mulai surut dalam mengnjunginya.

About admin

Agen Sbobet