Home / Berita Umum / Diumumkan Rabu Pon, Arsul Sani Enggan Beri Tahu Sosok Ketua Timses Jokowi

Diumumkan Rabu Pon, Arsul Sani Enggan Beri Tahu Sosok Ketua Timses Jokowi

Diumumkan Rabu Pon, Arsul Sani Enggan Beri Tahu Sosok Ketua Timses Jokowi – Wakil Ketua Timses Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Arsul Sani bicara peluang Jokowi bakal memberitakan nama Ketua Timsesnya di Rabu lusa, ialah Rabu Pon. Apakah kata Sekjen Penggabungan Indonesia Kerja (KIK)?

” Saya sangka ini tunggu Pak Jokowi kembali dari Lombok serta bila bab sosokanya apa Pak Erick Tohir atau yg beda kita saling tunggu kok, namun memang banyak inspirasi beda itu memberikan terhadap kami serta saya sangka langsung terhadap Jokowi biar figurnya itu terputus dari umurnya itu, figure yg dapat gaulnya dengan golongan millenial namun apalah itu Pak Erick atau yang lain kita belum juga tahu, ” kata Arsul di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/9/2018).

Arsul lantas mengunkapkan peluang terdapatnya sejumlah figure tidak cuman Erick Tohir yg digadang-gadangkan berubah menjadi ketua timses Jokowi-Ma’ruf. Tetapi dia malas memberi kabar ditail perihal figure itu.

” Usulnya (ketua timses) kan beraneka ragam ada yg berlatar belakang profesional, eks ketua instansi negara lantas juga eks menteri, ada semua, ” papar dia.

Disaat di tanya perihal apakag bakal memberitakan nama ketua timses pada Rabu lusa (5/7), mengingat Rabu lusa merupakan Rabu Pon dimana Jokowi diketahui kerap bikin ketentuan di Rabu Pon. Arsul menjawab peluang soal itu.

” Bakal umumkan lekas, (Rabu Pon) Ya dapat menjadi juga, yg dapat meyakinkan kan cuma Pak Jokowi serta Allah, ” papar dia.

Disaat ditegaskan kembali perihal Rabu Pon, Arsul ketawa serta kembali berkata peluang itu. ” Ha-ha-ha dapat menjadi, ” kelakar dia.

Penting dipahami, Rabu Pon juga kebetulan seiring dengan momen-momen utama Jokowi. Dia merubah kabinet sejumlah 2 kali dalam hari Rabu Pon. Dia pertama merubah kabinet pada 12 Agustus 2015 yg kala itu jatuh dalam hari Rabu Pon. Rupanya pada reshuffle ke dua pada 27 Juli 2016 lantas jatuh dalam hari Rabu Pon.

Ada satu kejadian lagi buat Jokowi yg jatuh di Rabu Pon, ialah kala KPU mengumumkannya jadi Presiden RI dipilih di tahun 2014. Kala itu memang KPU memberitakan pada Selasa malam, 22 Juli 2014, namun dalam perhitungan kalender Jawa kala malam udah dihitung masuk ke hari seterusnya yg kebetulan merupakan Rabu Pon.

About admin

Agen Sbobet