Home / gosip selebriti / DJ Una Mulai Membuka Hatinya | Selebriti

DJ Una Mulai Membuka Hatinya | Selebriti

DJ Una yang saat ini sudah memasuki usia dia ke 28 tahun mampu menegaskan sebuah target dalam karier saat ini. Apalagi urusan asmara, sosok perempuan yang lahir di Medan ini mampu mengaku sama sekali tak menutup pintu hatinya buat cowok yang memiliki rasa kedia nentinya.

“Asmara memang gini-gini aja. Mengingat saya kan sibuk dalam kegiatan dan mungkin dalam seminggu aku hanya beberapa hari ada di rumah,” kata Una selepas menghadiri acara dalam sebuah stasiun televisi dalam kawasan Taman Mini Indonesia Indah kota Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

“Aku masih fokus dalam karier. Namun kini saya juga akan membuka hatilah,” imbuhnya.

Gadis seksi yang mampu mengawali kariernya jadi model mampu mengaku kalau dia suka dengan sosok pria yang mampu diajak serius dalam berdiskusi. Aku juga senang ke orang yang bisa share tentang apa aja. Pokoknya cowok yang menyenangkan aja deh,” katanya.

Namanya juga megutarakan akan criteria cowok yang tak disukainya,” aku orangnya cerewet dan tak suka ke cowok yang ngambekan, apalagi protektif, bukan tipe aku banget, hehe,” imbuhnya sembari tersenyum.

About admin

Agen Sbobet