Home / Uncategorized / Dua Pelajar Dipergoki Sedang Mesum, Pelajar Ini Malah Minta Dinikahkan

Dua Pelajar Dipergoki Sedang Mesum, Pelajar Ini Malah Minta Dinikahkan

Dua Pelajar Dipergoki Sedang Mesum, Pelajar Ini Malah Minta Dinikahkan – Dua pelajar dipergoki Satpol PP waktu mesum di bangunan tua di belakang Pangkalan Bun Park (PP), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan tengah.

Ke-2 pelajar ini yaitu MS perempuan (16) serta ML (18) yang sekolah di sekolah kejuruan negeri di Pangkalan Bun. ” Waktu itu saya lihat ada motor Scoopy terparkir dibawah bangunan tua di belakang taman PP. Waktu itu saya mencari orangnya dimana, nyatanya diatas sekali lagi asik indehoy beralaskan jaket sang lelaki, ” tutur petugas Satpol PP serta Damkar Kobar, Muchsin yang pertama kalinya menggerebek ke-2 pelajar di TKP, Selasa (11/7/2017).

Ia bercerita, waktu dipergoki, keduanya masih tetap berseragam sekolah. Waktu itu yang perempuan kenakan pakaian pramuka. Yang lelaki berseragam abu abu. ” Waktu kita tangkap basah, mereka kelihatannya telah lakukan jalinan intim ” katanya.

Ia meneruskan, waktu petugas satpol PP tiba di tempat, pelajar lelaki coba kabur tetapi dapat di tangkap. ” Waktu kita amankan mereka malah minta cepat dinikahkan. Namun kita segera bawa ke markas satpol PP, ” tuturnya.

Sekarang ini keduanya masih tetap di check oleh penyidik Satpol PP. Gagasannya ke-2 orang-tua juga akan di panggil untuk lalu diberi pembinaan selanjutnya.

About admin

Agen Sbobet