Home / Berita Bola / Edu Percaya Gabriel Jesus Akan Bersinar Di Eropa

Edu Percaya Gabriel Jesus Akan Bersinar Di Eropa

Edu Percaya Gabriel Jesus Akan Bersinar Di Eropa – Eks gelandang The gunners, Edu, sangat percaya kalau Gabriel Jesus (19) dapat membawa akibat positif utk club barunya, Manchester City.

Gabriel laksanakan kiprah kala Manchester City bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur pada minggu akhir selanjutnya.

Walaupun cuma bermain sebagai pemain pengganti, dia nampak mengesankan serta pernah ” buat gol ” . Akan tetapi, gol itu dibatalkan wasit dikarenakan dia ada dalam posisi off-side.

Sebagai sesama orang Brasil, Edu sangat percaya tampilan Gabriel itu merupakan pada awal dari kontribusinya utk The Sky Blues.

Dia mendasarkan idenya sehabis menyaksikan kiprah Gabriel di tim nasional Brasil.

” Dia masih tetap muda serta baru beroleh status pemain hebat. Penampilannya di tim nasional Brasil tunjukkan kalau dia dapat jadi pemain hebat di Eropa seperti yg berjalan saat ini, ” kata Edu.

” Gabriel tak lagi ada masalah dengan faktor fisik PREMIER LEAGUE. Dia punyai fisik yg kuat serta kompetitif. Keberadaannya di Inggris akan juga untungkan tim nasional Brasil dikarenakan dia beroleh peluang belajar, ” ujar eks gelandang berumur 38 th. itu.

About admin

Agen Sbobet