Home / Uncategorized / Emmanuel Petit Tak Setuju dengan Harga Mahal Martial | Berita Bola

Emmanuel Petit Tak Setuju dengan Harga Mahal Martial | Berita Bola

Emmanuel Petit Tak Setuju dengan Harga Mahal Martial | Berita Bola. Eks penggawa Arsenal dan juga Chelsea yakni Emmanuel Petit sampai kini masih belum percaya banderol mahal yang digelontorkan oleh kubu Manchester United demi mendapatkan striker Anthony Martial.

Martial, sukses mencatatkan dua gol ke jala Southampton hari Minggu lalu, merapat ke Old Trafford dari AS Monaco dengan tebusan yang nilianya mencapai 80 juta euro.

Petit pun menulis di sebuah majalah bola: “Hal itulah yang telah terjadi di pasar transfer saat ini, bahkan tak pernah terjadi pada masa 20 tahun yang lalu. Saya tidak berkata bahwa ini hal yang lebih baik dari masa sebelum ini, akan tetapi sistem sekarang itu tidak begitu bagus.

“Zidane adalah transfer terbesar Prancis, akan tetapi dia meninggalkan Juventus untuk menuju Real Madrid dengan membawa banyak gelar, dan juga dengan bukti.

“Saya juga tidak pernah mengatakan kalau Martial tidak memiliki potensi untuk berkembang di Od Trafford, akan tetapi kita tengah berhadapan dengan kesepakatan yang penuh dengan berbagai spekulasi. Spekulasi yang lama kelamaan akan dianggap sebagai satu hal yang wajar. Kita tidak lagi berbicara tentang harga seorang pemain sepak bola, akan tetapi tentang keseimbangan neraca.” tandasnya

About admin

Agen Sbobet