Home / Berita Bola / Evan Dimas Merapat ke Persipare | Habibe Cup

Evan Dimas Merapat ke Persipare | Habibe Cup

Evan Dimas Merapat ke Persipare | Habibe Cup. Eks kapten Timnas Indonesia U-19, yakni Evan Dimas Darmono, memutuskan untuk merapat ke Persipare Parepare dalam kompetisi Habibie Cup. Ajang ini bakal digelar di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulsel pada 28 Oktober hingga 10 November 2015 mendatang.

“Rencananya, Dimas bakal bergabung dengan kami dalam laga yang digelar hari Minggu (25/10) nanti. Kami tentunya sangat mengapresiasi kesiapannya untuk membela Persipare dalam ajang Habibie Cup tahun 2015 ini,” ujar Muh Idham, sang juru taktik lapangan Persipare kepada awak media, Kamis (22/10) lalu.

Idham mengatakan, Persipare memang sejak lama telah menjalin kontak dengan pemain yang sempat membela Bonek FC dalam ajang Piala Presiden 2015 itu.

Terkait dengan status Evan di Persipare, Idham mengungkapkan bahwa pihaknya sudah memberi uang muka. Namun, Idham tidak dapat mengatakan lebih detil kontrak karena bersifat personal.

“Pada intinya, kami serta Dimas sudah menjalni kesepakatan bersama. Terlebih lagi, dia juga mengaku punya motivasi untuk memberikan bantuan untuk mengangkat raihan Laskar Madani,” tambah Idham.

Selain Dimas, Persipare juga memboyong beberapa nama lain dari ajang Indonesia Super League, seperti Hamka Hamzah, Asri Akbar, dan Faturrahman serta nama nama pemain bintang lainnya.

About admin

Agen Sbobet