Home / Berita Bola / Everton Akan Disponsori Perusahaan Ganja

Everton Akan Disponsori Perusahaan Ganja

Everton Akan Disponsori Perusahaan Ganja  – Swissx, perusahaan pemrosesan ganja Mike Tyson serta miliarder Alki David, sempat pernah disangkutkan dengan Barcelona. Saat ini, Everton, yang diklaim siap disponsori.

Swissx awal mulanya tengah disangkutkan dengan Barcelona. Perusahaan pemrosesan ganja itu tertarik mengakuisisi hak nama Stadion Camp Nou, yang dilelang Barcelona buat cari sumbangan pencegahan COVID-19.

Saat ini, Swissx ternyata bergerak ke Liga Inggris. Mereka tengah merajut Agen Bolapenuturan untuk jadi sponsor di jersey Everton.

Saya tak menjauh dari Barcelona, saya mengawasi pintu terus terbuka lebar. Namun, kami saat ini terjalin dengan Everton buat ambil alih jersey mereka. Sisi depan jersey mereka, ” ujar David terhadap Insider, yang ditulis Metro.

” Mereka mengabari saya, serta udah tawarkan bentuk dengan tanda semuanya Swissx dengan warna biru, yang saya tidak begitu sukai, namun itu bakal tampak bagus.

Disaat saya pertama hadir ke Inggris, keseluruhan orang memberi dukungan Man United serta Liverpool, serta keseluruhan orang berwarna merah. Lantaran berlainan, saya menyenangi biru serta http://167.114.18.212/~win88biz/menyenangi logonya. Saya menentukan Everton dengan acak, jadi ini ada sejenis keanehan misterius, ” jelasnya.

Sponsor pada bagian depan jersey Everton sekarang ini yaitu rumah judi Kenya, SportPesa. Kontraknya bakal selesai dalam akhir musim ini, maka club mulai bergegas cari penopang dana yang baru.

About penulis77

Agen Sbobet