Home / Uncategorized / Foto Gadis Meningitis Di Dunia Maya | Mancanegara

Foto Gadis Meningitis Di Dunia Maya | Mancanegara

Seorang ibu dengan nama Jenny, kala tinggal dalam kawasan Maidstone, Inggris, dalam tahapan menyebar foto-foto sang putrinya kala sekarat dimana dalam akhirnya dia meninggal karena terkena  virus Meningitis B dalam sebuah akun media sosial.

Faye Burdett yang berusia 2 tahun meninggal dunia kala peringatan hari Valentine di 14 Februari lalu, usai namanya berjuang sepenuh nyawanya melawan infeksi dalam tempo 11 hari. Dan foto-foto Faye kala masih hidup, dan juga saat dia sekarat dalam perawatan di rumah sakit, mampu menyebar luas dalam akun ibunya di media sosial.

Sebuah foto kala paling banyak disebar yakni gambaran kala Faye terlihat sekarat bersama dengan tubuh penuh dengan ruam kala terbaring dalam kamar di rumah sakit. Alasan sang ibu menyebarkan foto itu dalam rangka sebuah kampanye dia ke publik.

“Faye kala itu dilarikan menuju RS dengan banyak ruam-ruam dalam dahinya. .Lau dia dirujuk ke RS Anak Evelina. Lalu anak saya tak tertolong usai dia diamputasi. Dengan ini saya berharap semua bayi melakukan vaksinasi supaya terhindar dari penyakit mengerikan ini. Dan ini adalah salah satu kampanye saya.” Ungkap sang ibu kala ditanya alasan dia menyebarkan poto anaknya oleh pihak media.

About admin

Agen Sbobet