Home / gosip selebriti / Gading Martin Mengabadikan Foto-Fotonya Dalam Bentuk Buku

Gading Martin Mengabadikan Foto-Fotonya Dalam Bentuk Buku

Gading Martin Mengabadikan Foto-Fotonya Dalam Bentuk Buku – Seniman peran serta pembawa acara Gading Marten (34) merencanakan bikin buku diisi hasil karya-karya fotonya.

” Ingin buat buku yang ada foto-fotonya, banyak yang request. Buku mengenai photo perjalanan saya, ” ucap Gading dalam wawancara di ruang Ex Driving Range Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017).

Inspirasi itu terpikirkan sebelumnya ia serta istrinya Gisella Anastasia pergi ke London, Inggris, sekian waktu lalu.

Karenanya, Gading mempersiapkan ‘senjata’ adalannya yaitu kamera untuk mengabadikan beberapa pojok Kota London serta kesibukan disana.

” Di London 10 hari, muter-muter ke London serta ke Skotlandia juga. Kegiatannya motret. Dari sebelumnya pergi ke London telah kemauan untuk buat buku, ” tuturnya.

Ide paling utama Gading dalam bikin buku fotografi yaitu rekannya, penyanyi Tompi yang juga berhobi yang sama.

Tompi bahkan juga telah keluarkan sebagian buku fotografi, salah satunya mengenai Nepal serta New York.

” Saya kan banyak main sama Tompi serta Tompi kan telah keluarkan buku tempo hari judulnya 7 Days in New York. Selalu gue kan ingin ke London saat itu, mikir ‘kenapa tidak sekalian saja gue buat buku’, ” tutur Gading.

Meskipun Tompi menginspirasinya, putra aktor senior Roy Marten ini tidak bakal bekerjasama dengan rekannya itu.

” Ini untuk belajar lantaran photo kan paling asik diciptakan, terlebih bila kelak dijadiin buku kan bakal merangsang lagi ingin buat photo yang semakin bagus lagi, ” ucap Gading.

Pemain film lawak Hangout ini sesungguhnya telah menyukai fotografi mulai sejak sebelumnya menikah serta miliki anak. Tetapi baru satu tahun terakhir ia mulai serius menekuni hobynya itu.

About admin

Agen Sbobet