Home / Uncategorized / Gadis Pakistan Dibunuh Usai Diperkosa 7 Hari | Mancanegara

Gadis Pakistan Dibunuh Usai Diperkosa 7 Hari | Mancanegara

Sama sekali tak terbayangkan akan menderitanya gadis cilik yang masih berumur 8 tahun ini.  Usai namanya diculik, ia dalam sekapan para pencuiknya juga diperkosa dalam 7 hari lalu dia dicekik hingga mati.

Dimana dalam keterangan, komplotan pelaku kala itu mengaku jika tak hanya sekali itu pihaknya menculik dan juga menjalankan kekerasan seksual ke gadis-gadis cilik yang menjadi korban penculikan pihaknya. Dimana 5 gadis cilik sudah mengalami aksi kasar kala mematikan tersebut.

Dalam kasus terbaru, satu gadis 8 tahun dalam kabar diculik dari wilayah Badin, yakni wilayah yang ada di ibu kota Distrik Badin, di Provinsi Sindh, Negara Pakistan di minggu kemarin. Tapi, ia ditemukan  sudah tak bernyawa dalam wilayah dekat kota Tando Ghulam Ali, yakni distrik yang sama dengan tempat tinggalnya.

Polisi bernama Tando Ghulam Ali mengatakan di hari Senin (25/4). Kalau gadis cilik tersebut sama sekali tak berdaya saat diculik seminggu lalu kala diperkirakan dilakukan oleh geng remaja yang berasal dari kota Badin. Dan akan adanya kasus ini polisi telah mengamankan 2 pelaku dan masih memburu sisanya.

About admin

Agen Sbobet