Home / Uncategorized / Gaji Penata Rambut Presiden Perancis | Mancanegara

Gaji Penata Rambut Presiden Perancis | Mancanegara

Ciri yang khas dari Presiden Perancis Francois Hollande yakni soal rambutnya kala selalu tertata dengan rapi di hampir semua acara dan juga tempat dia berada.

Namun, soal harga dalam kerapihan rambut tersebut dalam kabar juga tak murah. Dalam pernyataan mingguan Canard Enchaine, soal biaya perawatan dari rambut Hollande saat ini mencapai harga 10.000 euro (sekitaran Rp 144 juta) di tiap bulan.

Kabar mengennai penata rambut Hollande kala hanya disebut jika bernama Olivier B tersebut juga mampu mengundang banyak sekali pertanyaan mengingat uang yang mampu dia habiskan memang terlalu besar buat seorang presiden kala sejauh ini memang berhaluan sosialis.

“Saya memang bisa memahami kalau banyaknya pertanyaan dimana saat ini saya juga paham akan adanya penghakiman. Tapi, bukankan saat ini banyak orang juga merawat rambutnya?” ungkap dari juru bicara dari pemerintah bernama Stephane Le Foll kala membenarkan soal besarnya upah ke sang penata rambut tersebut.

Kabar tersebut juga memicu kritik pedas ke Hollande dalam media sosial. Dan tagar #Coiffeurgate saat ini jadi trending topic dalam penjuru Perancis kali ini.

About admin

Agen Sbobet