Home / Berita Bola / Giornata ke-14 Seri A,Napoli Hadapi Juventus

Giornata ke-14 Seri A,Napoli Hadapi Juventus

Giornata ke-14 Seri A,Napoli Hadapi Juventus – Napoli masih tetap mantap di puncak klassemen Serie A hingga giornata ke-14. Di pertandingan setelah itu mereka memperoleh ujian besar dengan menjamu Juventus.

Napoli juga akan hadapi Juventus di Stadion San Paolo, Sabtu (2/12/2017) dinihari WIB. Partenopei sekarang ini duduk di puncak klassemen Serie A dengan point 38 dari hasil 12 kemenangan serta dua imbang, unggul empat point dari Bianconeri di tempat ke-3.

Pertandingan di San Paolo senantiasa tidak gampang untuk Juve, dalam lima lawatan terakhirnya di Serie A, Si Nyonya Tua hanya mencapai satu kemenangan, dua imbang, serta dua kekalahan. Dengan lihat catatan itu, jadi hal yang lumrah bila Napoli lebih diunggulkan dari pada Si Nyonya Tua.

Kemenangan jadi ambisi besar untuk Napoli untuk selalu bercokol di puncak klassemen, sekalian berupaya akhiri penguasaan Juve di Serie A, yang telah memenangkan scudetto enam kali berturut-turut.

Di pertandingan perlu ini Juve di pastikan kehilangan Stephan Lichtsteiner, Mario Mandzukic serta Benedikt Howedes, yang belum juga sembuh cedera. Disamping itu, Bianconeri belum juga dapat meyakinkan memainkan Gonzalo Higuain. Dia tetap dalam sistem pemulihan saat operasi tulang jari. Di bagian beda, Napoli juga akan tampak penuh dengan kemampuan terbaiknya.

Juve bukan sekedar juga akan memperoleh desakan dari Napoli. Tim garapan Massimiliano Allegri akan memperoleh ancaman dari AS Roma bila dapat menang atas SPAL 2013 di Olimpico, sebagian jam sebelumnya pertandingan pada Napoli melawan Juve. Berarti Roma, yang berada di tempat ke-4 dapat menyatukan 34 point dari 14 pertandingan, sama dengan Bianconeri.

Disamping itu, Inter Milan menjamu Chievo Verona di Giuseppe Meazza, Minggu (3/12) malam WIB. Kemenangan dapat buat Nerazzurri merebut puncak klassemen dari Napoli, bila di pertandingan terlebih dulu kalah dari Juve.

Di Stadio Ciro Vigorito, Minggu (3/12) , AC Milan juga akan menghadapai Benevento yang selama ini belum juga sekalipun mencapai point. Pertandingan ini dapat jadi peristiwa pertama Gennaro Gattuso mencapai point penuh jadi pelatih baru Milan.

About admin

Agen Sbobet