Home / Berita Bola / Giroud Santai Dengan Rotasi Wenger | Liga Inggris

Giroud Santai Dengan Rotasi Wenger | Liga Inggris

Giroud Santai Dengan Rotasi Wenger | Liga Inggris. Sosok penyerang yang saat ini memperkuat Arsenal, yakni Olivier Giroud, tidak mempermaslahkan apabila dirinya harus berbagi menit bermain dengan rekan setimnya, Theo Walcott. Dia menyatakan, terkadang Walcott bermain lebih naik dari dirinya.

Giroud menampilkan performa cemerlang dalam tiga lga terakhir yang dijalani oleh The Gunners di sluruh ajang kompetisi. Sang pemain selalu mencetak gol dalam laga-laga tersebut.

Gol terakhir Giroud turut membantu The Gunners meraih kemenangan kala kontra Everton dalam laga lanjutan di ajang Liga Primer Inggris. Dalam laga yang dihelat di stadion Emirates akhir minggu lalu, Arsenal menang tipis 2-1.

Di Liga Primer musim ini, Giroud telah tampil dalam 10 kali pertandingan, dengan empat kali sebagai starter, dan enam lainnya dimasukkan sebagai pemain pengganti. Penyerang berkebangsaan Prancis tersebut pun menerima keputusan rotasi dari sang manajer.

“Saya sangat terbuka dengan ide untuk mengadakan rotasi, dan saya tidak pernah lari dari itu,” ujar Giroud kepada awak media.

“Saya tahu kalau Walcott tampil bagus sejak awal musim, dan itulah kenapa saya tidak bisa marah saat saya tidak mendapatkan menit bermain, bahkan momen itu menjadi hal yang baru bagi saya,” tambahnya

About admin

Agen Sbobet